Sabtu, 22 Februari 2014

Testimoni Peternak / Petani Yang Sudah Ber - Pasif Income


Bapak Giyanto, Pamong Desa Jadi Jutawan-Prambanan, Sleman


Saya hanyalah seorang Pamong Desa, lulusan STM Listrik tahun 1989 di STM PGRI Solo. Tetapi karena HCS, saya bisa kenal beberapa pejabat di lingkungan instansi kabupaten / propinsi di beberapa daerah di Jawa ataupun di luar Jawa, juga beberapa akademisi, karena saya sering memberi Pelatihan-Pelatihan mengenai Peternakan dan Pertanian, di beberapa Instansi dan Universitas. Bahkan melalui Video Youtube “ Kambing Giyanto Prambanan”, saya pernah didatangi seorang Duta Besar dari Negara Malaysia dan mau diajak ke Malaysia.

Saya kenal HCS melalui Bapak Sri Hermoyo, yang saat itu baru jatuh dari usahanya, bahkan sampai tidak bisa membayar listrik rumahnya. Pada awalnya sekedar membantu beliau untuk sedikit meringankan bebannya. Tapi saya keliru !! Saya tidak membantu beliau, tapi malah terbantu. Seperti di dalam Firmannya : “ Barang siapa memberi kemudahan orang lain, sesungguhnya mereka memperingan beban sendiri “.

Dengan menjadi Agen HCS / Mitra HCS selama 2 tahun lebih ini ( tepatnya 2 April 2011 ), Alhamdulillah, sepeda motor, mobil dan rumah bisa saya beli bahkan penghasilan 7 juta – 15 juta per minggu masuk rekening tabungan !!

Terima kasih HCS.

Kalau saya bisa….ANDA juga PASTI BISA !!

GO…….SUCCESS !!

Note : Posisi Bpk Giyanto saat ini di HCS sudah Double Diamond, Woouuwwww..!!

( sumber : Buku Mitra HCS, Edisi 2 / Januari 2014 )




Bapak Ali Widji-Hutang 350 Juta Bisa Terbayar-Jember


Pada tahun 2007, saya mengalami bangkrut dan rugi sekitar 350 juta. Untuk menutup semua beban hutang, berbagai upaya saya lakukan, bahkan mobil yang saya miliki pun dengan berat hati kami jual demi menutupi hutang.

Berbagai usaha kami lakukan, sampai pada suatu hari, kami dikenalkan dengan usaha peternakan dan pertanian modern. Sekilas kami tertarik dengan paparan pak Maskur Hadi waktu itu.

Sesampai di rumah, keraguan mulai muncul, sebab kami tidak punya pengalaman bertani dan beternak. Tapi karena ada program mulia yaitu mengorganikkan bumi pertiwi, saya mencoba untuk terlibat di dalamnya.

Dengan kemauan yang kuat ingin mengubah hidup dan bisa segera membayar hutang serta naik haji, Alhamdulillah, Allah mempertemukan saya dengan HCS dan mengikuti semua arahan dari Managemen PT. HCS. Ternyata hasilnya sangat luar biasa.

Dalam waktu 1,5 tahun setelah menjadi Agen HCS / Mitra HCS, hutang-hutang lunas semua dan dengan modal laptop pinjaman, sekarang sudah bisa beli mobil seharga ¼ milyar. Yang lebih menggembirakan lagi saat ini kami sudah bayar ONH berdua dengan istri.


Terima kasih PT. HCS dan terima kasih untuk istri dan anak-anak saya yang mendukung dan mendoakan, terutama terima kasih kepada Bapak Maskur Hadi dan Bapak Sri Hermoyo atas bimbingan dan arahannya.

( sumber : Buku Mitra HCS, Edisi 2 / Januari 2014 )




Saiful Hadi, SE – Mantan Manager, Sukses di HCS


Sebelum kenal HCS, pernah bekerja sebagai Manager di Lembaga Keuangan / BMT selama kurang lebih 10 tahun. Karena BMT jatuh, maka harus ikhlas menjual sawah dan ternak kambing untk menutupi kewajiban pinjaman, tapi semua itu belum cukup.

Untuk menutupi biaya hidup, Bapak dua anak ini kemudian alih profesi menjadi guru SMK Swasta. Sampai akhirnya, pada bulan September 2011, datang seorang Mitra HCS dari Kencong menceritakan Program HCS. Karena saat itu sawah, ternak habis, belum saya respon, tetapi program terus saya konsultasikan dengan teman. Ternyata banyak yang merespon, sehingga 2 bulan kemudian, saya putuskan untuk mengembangkan Program HCS di Banyuwangi.

Pada saat saya putuskan untuk gabung menjadi Agen HCS / Mitra HCS, saat itu pula saya punya masalah keuangan. Atas dukungan istri, dipinjamkan dana untuk gabung dan belanja 3 paket.

Untuk mendukung kelancaran Program HCS, dengan modal kredit, saya beli laptop dan proyektor. Dengan alat itu, saya bisa memberikan informasi dan berbagi ilmu dari apa  yang saya dapat melalui Pendidikan dan Pelatihan yang diadakan oleh PT. HCS. Bahkan saya sering diminta untuk memberi Pelatihan di beberapa Wilayah baik Jawa-Bali dan yang paling luar biasa, atas dukungan istri dan orang tua, juga anak-anak, hanya dalam waktu 11 bulan saya bisa membahagiakan keluarga dan mewujudkan impian saya untuk memiliki mobil sendiri ( Suzuki APV ).


Terima kasih PT. HCS dan seluruh Mitra-Mitra yang luar biasa. Terima kasih istriku.

( sumber : Buku Mitra HCS, Edisi 2 / Januari 2014 )


Dan masih banyak lagi petani/peternak lainnya yang sukses setelah menerapkan Pola HCS.

Untuk informasi Cara Mendaftar Menjadi Agen HCS / Mitra HCS, silahkan menghubungi :


LEO MURWANTO


085-719-326-426   atau   081-297-191-370


Tidak ada komentar:

Posting Komentar